Rabu, 08 Februari 2012

Basic Setting Mouse Macro A4Tech XL-747H Untuk SG/AWP Game PointBlank

 bagi para bloger yang bertanya-tanya tentang : Bagaimana cara setting tombol-tombol macro   pada mouse A4Tech XL Series untuk game Point Blank..?? Daripada capek jawabnya, saya berfikir lebih baik membuat sebuah thread singkat tentang Basic Setting Mouse Macro A4Tech XL-747H pada game Point Blank.

Mouse Macro, apakah itu..? 
Capek saya nanya-nanya om Google, dapat jawabannya macem-macem 
So, menurut saya pribadi, Mouse Macro adalah :
- Mouse yang memiliki tombol-tombol shortcut tambahan, dimana tombol-tombol shortcut tambahan pada mouse ini dapat diprogram dengan sebuah software tambahan, agar tombol-tombol shortcut ini dapat menjalankan fungsi berupa kombinasi beberapa tombol keyboard dan mouse secara bersamaan. 
Kira-kira seperti itu menurut saya, kalau salah mohon dikoreksi yah agan-agan 


LANJUT.....
Turtor Macro X7 ShotGun / AWP By Jayakdg

Disini saya akan mengupload script macro khusus Mouse A4TECH X7 (Type 747)

Langkah Pertama

Instal Driver Mouse
Kermudian buka Aplikasi Anti-Vibrate Oscar Editor





Klik Treble-Click kemudian pilih macro manager
 

Pilih Macro Kemudian Open file
 
Masukkan file berformat amc yg kalian download, kemudian open 
Habis kalian open keluar script macro tadi kemudian klik macro terus save

Close program macro manager kembali ke menu utama Anti-Vibrate Oscar Editor

Kemudian kalian save as

Habis kalian save as kalian klik DOWNLOAD TO MOUSE

SELESAI
Untuk mendonwload file macro silahkan lihat di bawah
Download : Klik disini (mungkin link aslix dah dihapus oleh sang pencipta) {jadi ane miror link}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
==|Bangil Community|== - Full Colour Template Design by [Daud Aldi]